Minggu, Juli 20, 2008

Wawali Harapkan TFF 2009 Disiapkan Mulai Sekarang

TOMOHON- Wakil Walikota Tomohon Lineke Syenny Watoelangkow memberikan pernyataan menarik soal iven Tomohon Flower Fesitval (TFF). Menurutnya, karena hajatan tersebut bertaraf international, persiapan di tahun 2009 nanti harus lebih baik lagi.
Hal ini disampaikan Watoelangkow ketika memberikan sambutan ketika memimpin apel Korpri (17/7) kemarin, di halaman kantor Walikota Tomohon. "TFF Tahun 2009 harus lebih baik dari tahun 2008,” ujar sosok yang juga aktif dalam organisasi lingkungan ini.
Watoelangkow juga ikut memberikan menyatakan rasa salutnya kepada jajarannya (PNS) atas suksesnya TFF tahun 2008 yang baru saja lewat. “Meski demikian, kita harus tetap mawas diri, persiapkan TFF tahun 2009 nanti lebih matang dan terencana mulai dari sekarang,” ujarnya.
Di sisi lain. Dalam apel tersebut, Watoelangkow juga mencanangkan pemakaian seragam batik motif Bunga Payus (bunga khas Tomohon, red) serta menyerahkan 18 unit kendaraan dinas roda dua kepada para penyuluh lapangan Keluarga Kerencana Kota Tomohon. (lee)

Tidak ada komentar: